Sabtu

Perbedaan Tabungan Ekstra Dengan Program Sejenisnya

. Sabtu .


Banyak yang bertanya

”Apakah tabungan ekstra sama dengan program Investasi lainnya?.....”

”Apakah benar Tidak rekrut Downline atau cari orang tetap dapat komisi?.....”

Inilah jawabannya, silahkan simak dengan baik:



1. TANPA MENCARI DOWNLINE

Memang awalnya saya pun tidak percaya, ”Mungkinkah benar tanpa rekrut orang bisa tetap dapat komisi? Terus dari mana uangnya?” Pertanyaan seperti ini saya yakin pasti ada di pikiran anda. Tapi akhirnya saya menemukan jawabanya setelah seminggu bergabung dengan tabungan ekstra.


Jadi begini memang benar meskipun anda tidak mencari orang, komisi akan tetap akan anda dapatkan setiap bulannya, lalu dari mana uangnya, uangnya dari para investor. Pendaftar di tabungan ekstra setiap harinya mencapai lebih dari 50 orang, apabila di akumulasi 1 bulan berarti setiap bulan ada pendaftar 1.500 orang. Saya sendiri selalu memperhatikan grafik investor di tabungan ekstra, selama 3 bulan ini investor di tabungan ekstra sudah mencapai 9000an orang, benar-benar angka yang sangat dahsyat.


Para investor datang otomatis dari searchengine, iklan yang ada di internet, forum-forum di internet, dan investor terbesar datang dari hasil kerja Sales Marketing tabungan ekstra yang trampil dan handal dalam memasarkan program investasi ini kepada semua orang, baik itu secara online maupun offline (secara langsung). Intinya tabungan ekstra yang mencarikan orang untuk menjadi investor di tabungan ekstra.


jadi anda gak perlu pusing cari orang, kalau di program investasi lain, anda akan diharuskan untuk merekrut orang, ada yang menyuruh merekrut 5 orang, 7 orang, 10 orang bahkan ada yang menyuruh merekrut 25 orang. Capek deh !!!


2. TANPA MENGUMPULKAN POIN

Sebelum bergabung dengan tabungan ektra, saya pernah mengikuti program investasi yang biaya pendaftaranya sangat murah di bawah 50.000,-. Setelah saya ikuti saya di suruh mengumpulkan poin untuk mendapatkan komisi, setiap membawa 1 orang saya dapat poin 10, jika poin sudah mencapai 100 poin, saya akan dapat komisi tapi ternyata komisinya kecil gak sebanding dengan apa yang saya lakukan, padahal saya sudah capek-capek ngumpulin poin.


Hati-hati saja deh sebelum memilih program investasi, karena sampai sekarang masih ada program investasi yang menggunakan sistem poin. Kalau di tabungan ekstra sangat jelas tidak ada sistem mengumpulkan poin, suruh cari downline saja tidak diharuskan apalagi mencari poin


3. TANPA HARUS WITHDRAW

”Bro, thread yang mengenai IMF kok ga dilanjut nie? jadi kurang semangat deh mengenai IMF, withdraw nya lamanya minta ampun deh cuman 75 rebu aja 3 minggu ga dikirim2..capee deh.. Berhubung udah invest ya tetep lanjut aja deh..itung2 nabung deposito (diambilnya luamaaa..)”


Sebelumnya saya minta maaf kepada penulis komentar diatas Defri Candra karena saya mencopy tulisan anda.



Itu saya Copy paste dari sebuah forum di BlueFame, yang isinya jelas bisa anda ketahui, yaitu sebuah rasa kecewa karena pencairan bonus investasi yang di dapat oleh Defri lama tidak di transfer padahal hanya 75ribu tapi ditunggu hingga 3 minggu tidak dikirim bagaimana tidak kecewa coba?


Mungkin ada yang belum tahu apa itu Withdraw, jadi begini contoh: saya ikut sebuah program investasi kemudian saya mendapatkan komisi 50ribu dan untuk mengambil komisi itu saya harus masuk ke member area terlebih dahulu, kemudian saya memilih menu withdraw dengan cara mengkliknya, selanjutnya saya harus menunggu agar pengelola mengetahui bahwa saya ingin mengambil komisi, pegelola bisa tahu karena saya melakukan withdraw. Intinya withdraw itu kita melakukan konfirmasi agar komisi yang kita dapatkan di transfer ke rekening kita, tapi kebanyakan komisi yang kita inginkan di transfer ke rekening kita lama sekali di prosesnya.


Kalau tabungan ekstra tidak ada Withdraw, tabungan ekstra dikelola dengan profesional 24 jam nonstop. Komisi yang kita dapatkan akan langsung di kirim ke rekening kita, tanpa perlu melakukan withdraw. Makanya kenapa setiap tanggal 29, 30, 31, 1 dan tanggal 2 tabungan ekstra situsnya tidak menerima pendaftaran untuk sementara, karena pada tanggal tersebut pengelola sedang membagikan profit bulanan ke ribuan anggotanya. Jadi kalau anda mau daftar baiknya sebelum tanggal tersebut, agar nanti sekitar pada tanggal tersebut anda langsung mendapatkan komisi bulanan.


4. KONFIRMASI TRANSFER AMAN

Melanjut dari poin 3, setelah pengelola tabungan ekstra mentransfer komisi ke anggota sebut saja contoh saya. Pengelola akan menginformasikan kepada saya lewat SMS, bukan lewat email, terkadang saya kaget tiba-tiba lagi duduk-duduk dapet SMS seperti ini:

” Tabunganekstra.com: Komisi Sharing Profit sudah terkirim ke rekening Anda Rp. 100.000,00. Terima Kasih dan Salam Sukses”


”Tabunganekstra.com: Selamat Anda mendapatkan Bonus Sponsor Rp. 60.000,00. Terima Kasih dan Salam Dahsyat sukses”



Di program investasi lain tidak ada yang menggunakan sistem konfirmasi seperti ini, satu-satunya yang menggunakan sistem seperti ini hanya tabungan ekstra. Menurut saya sistem konfirmasi seperti ini sangat bagus, jadi kita bisa tahu tanpa mesti buka email apalagi yang harus ke warnet tentunya akan mengeluarkan uang lagi.


5. TANPA SETOR UANG TERUS MENERUS

Tabungan Ekstra bertujuan untuk memberikan solusi bagi Anda, karena tidak membutuhkan modal yang besar dan tidak tiap bulan anda harus membayar, justru malah anda yang setiap bulan akan dibayar (dapat sharing profit), cukup bayar 1 kali nikmati hasil berkali-kali....hehehe


Sebenarnya masih banyak lagi kelebihan tabungan ekstra dibandingkan dengan program investasi lainnya, kapan-kapan postingan ini akan saya lanjutkan, yang pasti tabungan ekstra sangat jauh berbeda dengan program investasi lainnya. Tidak percaya silahkan saja anda survei, kalau saya sudah mensurveinya.





SHARING ROYALTI PROFIT TABUNGAN EKSTRA

Uang Anda Terus Bertambah Dari Rp 200.000 Menjadi Rp 8.043.750 Bahkan Lebih Dalam Waktu 6 Bulan Tanpa Kerja Keras, Cari Downline, Kumpulin Point, Withdraw Dan Tanpa Setoran Uang Terus Menerus ?




0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Investasi Masa Depan Anda TabunganEkstra.com | Template by Hendry Sudrajat - Jakarta