Selasa

Bukti Komisi

. Selasa .

Sesuai janji saya beberapa minggu lalu, maka saya akan tunjukkan Bukti Komisi yang saya dapat di Tabungan Ekstra. Bukti ini saya ambil dari klik BCA saya yang saya screen shoot dari akhir bulan Mei sampai Juni. Perlu diketahui untuk Bukti yang saya tunjukkan ini adalah ASLI dan bukan dibuat-buat. Saya tidak akan menjerumuskan kepada anda dengan kebohongan yang saya buat. Ini adalah benar adanya bahwa Tabungan Ekstra terbukti benar-benar membayar kepada para member yang telah menuai hasil dari program tersebut. Berikut Bukti Komisi yang bisa anda lihat di bawah ini.



Klik pada gambar diatas biar lebih Jelas

Bukti diatas saya ambil dari tanggal 23 Mei sampai 01 Juni 2009. Dan pada tanggal 25 Mei saya mendapatkan Bonus Sponsor dari Tabungan Ekstra sebesar Rp.60.000,-. Alhamdulillah pada saat santai saya dikagetkan dengan bunyi SMS dari Bpk Ridwan Limarga yang mengatakan bahwa," Selamat Anda mendapatkan Bonus Sponsor Rp.60.000,- Terima Kasih dan Salam Dahsyat Sukses". Begitulah kurang lebih bunyi SMSnya. Untuk kenyamanan bersama dari pihak yang tidak bertanggung jawab maka saya tutup nomor-nomor penting pada gambar Bukti Komisi.






Pada Bukti Komisi diatas adalah bukti komisi saya di Bulan Juni ini. Alhamdulillah saya mendapatkan Bonus Sponsor kembali sebanyak 4 orang. Dan lagi-lagi bunyi SMS Bpk Ridwan Limarga mengagetkan saya kembali dengan memberikan Selamat kepada saya karena mendapatkan Bonus Sponsor. Silahkan klik pada gambar biar diperjelas secara utuh dan perhatikan yang saya lingkari warna merah untuk Bukti Komisi dari Tabungan Ekstra. Terima Kasih saya ucapkan kepada Bpk Ridwan Limarga yang telah membangun suatu program yang penuh kejujuran dan tanggung jawab.

3 komentar:

Shalika Narantaya mengatakan...

pak mau tanya dong..jadi bonus yang diberikan itu hanya ketika dapat men-sponsori orang?
jika saya hanya punya 1 id, klo di tabel yang tertera di home page te saya akan dapat rp,43.500..tapi ketika saya cek tidak ada jumlah segitu...bisa bantu menjelaskan pak?

Rahmat mengatakan...

Sip,
wah kalo sering sering dapat komisi seperti itu kayaknya uenak ya Gan, bisa membantu beban orang tua yang membiayai kuliah nih, kayaknya sistemnya juga simpel banget tuh

Unknown mengatakan...

Semua yg berhubungan dengan Ridwan Limarga atau Ridwan Lim adalah penipuan

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Investasi Masa Depan Anda TabunganEkstra.com | Template by Hendry Sudrajat - Jakarta